[Program Magang] Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan - LAPOR!

Kami kembali membuka kesempatan bagi teman-teman untuk mengikuti Program Magang LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) UKP-PPP dan menjadi bagian dari sebuah inovasi yang mengkatalisasi partisipasi masyarakat dalam pengawasan program pemerintah.

 

LAPOR! diinisiasikan oleh Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP-PPP) guna menyediakan sebuah sarana aspirasi dan pengaduan yang terpadu dan mudah diakses.  Masyarakat dapat mengirimkan aspirasi maupun pengaduan melalui situs LAPOR! http://lapor.ukp.go.id, SMS ke 1708, atau aplikasi mobile LAPOR! untuk BlackBerry dan Android. Laporan masyarakat yang diterima kemudian akan diteruskan ke instansi yang berwenang dari 70 instansi pemerintah yang telah terhubung. Setiap laporan akan terpublish dalam situs dan dapat diawasi maupun dikomentari ketuntasannya. (Selengkapnya tentang LAPOR! dan lihat juga video LAPOR!)

 

Selama 2 periode magang sebelumnya LAPOR! telah menerima lebih dari 200 pendaftar dari berbagai kampus di Indonesia. Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih atas antusiasme dan partisipasinya. Bagi kalian yang pada periode sebelumnya sudah mendaftar namun belum terpilih, kesempatan kali ini tetap terbuka bagi kalian.

 

Program Magang LAPOR! akan berlangsung selama 3 bulan, dimulai pada tanggal 17 Maret 2014 (Batas Pendaftaran 9 Maret 2014, pukul 17.00) dengan tiga tipe pekerjaan yang dapat dipilih:

1. Participation Analyst

2. Programming Specialist

3. Communication and Design Specialist

Teman-teman yang nanti terpilih akan dilibatkan secara efektif selama masa magang. 

 

Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat di dilihat  di sini, FAQ dapat dilihat di sini,  Kami juga mempersilakan bagi teman-teman yang ingin menyebarkan informasi ini ke teman-teman lainnya. 



Komentar



Return to previous page Total view : 3608
Events & Calendar
    • No Upcoming Event
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips